Rabu, 17 Desember 2008

eIFFEl I'M In lOVE

Film Eiffel…I’m in love – extended ini merupakan versi panjang dari Eiffel…I’m in love. Dan di film ini muncul dua tokoh baru yaitu Fara dan Surya yang tidak muncul di versi awal.
Kisah sentral film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Tita (Shandy Aulia).
Ibunya sangat protektif khususnya tentang masalah pacar, sampai sekarangpun Tita backstreet dengan pacarnya karena dia tidak ingin ibunya yang sangat protektif itu mengetahuinya, sehingga menyebabkan Tita, menjadi anak yang paling ketinggalan zaman disekolahnya.


Tita merasa tertekan saat teman-teman sekolahnya bercerita mengenai acara malam mingguan mereka.
Siksaan itu hampir dilalui Tita setiap minggu, apabila kembali ke sekolah pada hari Senin.
Tita merasa bosan mendengarkan pendapat yang mengatakan masa remaja adalah masa yang paling mengasikan. Tita cuman menjawab ya, ya, ya dengan mata menatap ke atas dengan tangan menompang ke dagu.
Dunianya seperti mengecil menjadi sebatas pagar rumahnya yang dia kutuk sejak kecil.
Pelarian dari masalah-masalahnya hanya diceritakan pada teman-temannya. Nada (Shakira) dan Uni (Shafira Indah) serta kekasihnya Ergi (Yogi Finanda) yang tentu sama sekali tidak diketahui ibunya.


Suatu hari, muncul Oom Reza bersama anak lelakinya, Adit (Samuel Rizal) dari Prancis. Bagi Tita kehadiran Adit membawa masalah baru.Ini karena Ayah Adit bersahabat dengan Ayah Tita dan berencana menjodohkan kedua anak mereka.
Impian Tita hancur karena dia berharap mendapatkan suami yang baik dan memahami dirinya.
Di mata Tita, Adit adalah lelaki yang paling menyebalkan di dunia. Jangankan mengobrol, melihat mukanya saja Tita sudah sangat mual.
Tapi tidak demikian dengan sahabatnya Uni dan gadis-gadis lain. Adit di pandang sebagai laki-laki yang paling sempurna yang pernah ada.
Dalam waktu singkat Adit berhasil menarik simpati semua orang selain Tita.

Tidak ada komentar: