Rabu, 17 Desember 2008

MAHA CINTA KADO TERAKHIR ISTRIKU

Olga (Ririn Dwi Ariyanti) dan Arman (Baim Wong) adalah pasangan suami istri yang hidup sangat bahagia. Tapi kebahagiaan itu tiba-tiba runtuh ketika Arman Di PHK dari kantornya.
Disaat bersamaan, Olga divonis mengidap penyakit kanker mulut rahim.
Keduanya saling merahasiakan kemalangan itu. Olga tidak pernah berkata jujur kepada Arman. Karena dia takut membuat suaminya sedih. Sebaliknya, Arman pun tidak memberitahukan Olga kalau dia sudah di PHK.
Setiap hari dia selalu berangkat ke kantor demi menyenangkan istrinya.
Tanpa sengaja, Arman mengetahui penyakit istrinya dari seorang temannya yang mengantarkan Olga ke rumah sakit.Namun arman tidak berani menanyakan hal itu kepada Olga. Olga pun berusaha tetap terlihat baik baik saja di depan suaminya.
Tanpa setahu Olga, Arman yang syok setelah mengetahui kondisi istrinya yang sudah sangat parah, membuat rencana indah untuk mengantarkan istrinya dalam kematian yang damai. Merasa dirinya akan mati muda, Olga rajin membuka buka album album fotonya.
Olga mengkilas balik masa kanak-kanaknya. Arman ternyata adalah pangeran yang diidamkan Olga sejak masih duduk di kelas IV SD. Sebaliknya, Arman pun sudah menyukai Olga sejak kecil.
Namun, waktu dan tempat memisahkan mereka, hingga akhirnya bertemu kembali dalam sebuah moment yang romantic, ketika mereka remaja.
Kenangan demi kenangan yang terlintas dalam album-album fotoitu membuat air mata Olga hampir tak sempat mongering.
Di saat Olga sibuk menyiapkan diri untuk mati dalam damai, Arman juga menyusun rencana lain.
Arman mempertemukan Olga dengan teman-teman masa kecilnya, yang membuat Olga semakin berat untuk mendekati kematian.
Namun, ajal tidak bisa ditolak, Olga harus menerima takdirnya.

Tidak ada komentar: